Monday, November 15, 2010

Jorge Lorenzo Menang Dramtis Di Jerez-Spanyol

JEREZ – Jorge Lorenzo berhasil meraih kemenangan di ajang MotoGP Spanyol. Dia mengaku tidak percaya atas hasil yang diraihnya ini. “Bagaikan seperti mimpi,” katanya.

Menurut pembalap Fiat Yamaha, kemenangan ini adalah peristiwa yang sangat dramatis. Pasalnya, dia harus harus memulai posisi start yang kurang menguntungkan dengan berada di posisi kelima.

“Selalu menjadi impian saya untuk menang di MotoGP Spanyol dan ini seperti sebuah film, semua dapat terjadi,” ujar Lorenzo sebagaimana dikutip Autosport Senin (3/05/2010).

Lorenzo mengakui Sirkuit Jerez sangat sulit. Meskipun sempat kesulitan di awal lap, namun dia berusaha untuk mencapai posisi terdepan dan berhasil menyalip Valentino Rossi dan Dani Pedrosa di akhir-akhir lap.

“Ini adalah hari yang luar biasa. Tidak dapat dipercaya saya bisa meraihnya karena ini adalah bukan ajang yang biasa, apalagi di depan para fans Spanyol dengan sirkuit yang sangat sulit,” lanjut pembalap asal Spanyol itu.

“Ketika berhasil menyalip Valentino, saya tahu itu tidak mudah. Saya mencoba segala hal untuk menang dan berusaha keras di setiap lapnya” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment